Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Free Website Hosting

Monday, July 20, 2009

Bali Pulau Indah



Bagi sebagian orang, berlibur ke Hawaii adalah sebuah impian besar yang belum tentu dapat terwujud, keindahan pantainya disebut-sebut sebagai pantai yang sangat menarik, bahkan paling menarik. Namun siapa sangka bahwa Pulau bali memiliki keindahan alam yang tak kalah dengan Hawai, bahkan melebihinya.

Seperti kita semua tau bahwa Indonesia memiliki segudang keindahan alam yang tak kalah dengan negara-negara lain di dunia ini. Majalah Travel + Leisure telah memberikan penghargaan Best Island 2000, 2001, 2002, 2003, 2004, 2005, 2006, dan 2007. Meskipun di tahun 2008 pulau Bali turun ke peringkat ke 2 dan di gantikan oleh pulau Galapagos (dikenal karena banyaknya hewan-hewan purban yang tinggal di dalamnya dan tidak takut dengan kehadiran manusia), ini merupakan prestasi yang sangat luar biasa dibandingkan dengan pulau Hawaii yang ada di posisi ke 7 dan Phuket yang tahun 2008 tidak lagi masuk dalam Top 10 Best Island. Maka dari itu mari kita bersama-sama menjaga kelestarian alam serta budaya Indonesia, khususnya Bali, supaya mendapatkan tahtanya kembali.

Namun sangat disayangkan masyarakat Indonesia lebih menyukai untuk berlibur ke luar negri, padahal biaya yang di keluarkan jauh lebih besar. Sebenarnya masih banyak sekali tempat yang menyuguhkan pemandangan alam luar biasa di Indonesia ini, namun sebagian besar belum terlalu di eksplor. Sebut saja pulau Lombok dan pulau-pulau kecil disekelilingnya, Bunaken, Karimun Jawa, pulau Moyo, Wakatobi, dan masih banyak lagi tempat-tempat yang menyuguhkan keindahan Indonesia yang luar biasa

jadi, kenapa harus menhabiskan banyak biaya untuk "menikmati" milik orang lain sedangkan kita dapat "menikmati" milik kita sendiri dengan biaya yang relatif lebih murah???

No comments:

Klik to Info :