Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Free Website Hosting

Thursday, June 10, 2010

Madu Asli


Mengkonsumsi madu secar rutin akan meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah timbulnya berbagai macam penyakit.Sayangnya ......... sekarang banyak sekali madu katanya asli tetapi palsu (aspal).

Tips membedakan madu asli dengan madu palsu :
  1. Campur dengan kuning telur ................................... campurkan 2 sendok makan madu dengan kuning telur, kemudian kocok. apabila kuning telur mengkristal (seperti matang) maka madu tersebut asli.
  2. Kocok madu dalam botol ....................................... madu asli akan berbusa bila dikocok, busa dan udara yang terbentuk akan naik dan menekan tutup botol, sehingga apabila tutup botol dibuka akan timbul suara letupan kecil.
  3. Teteskan madu pada kertas koran .......................... madu asli tidak mudah diserap kertas, karena kadar air yang terkandung di dalam madu lebih rendah dibanding madu palsu.
  4. Lebih asam ............................................................ madu yang palsu memiliki rasa lebih manis karena ditambah gula, sehingga akan dikerubungi oleh semut bila dibiarkan dalam keadaan terbuka.
Selamat Mencoba ............................................................

Untuk Pemesanan Madu Asli dari Lebah : gusseka82@yahoo.com
800ml hanya Rp 250.000 (belum termasuk ongkos kirim) 

No comments:

Klik to Info :